Penerbitan Laporan Berkala: Free Inspiration Bisnis Rumahtangga

Friday, September 18, 2009



APA YANG ANDA LAKUKAN
Terbitkan satu atau beberapa laporang berkala, secara tetap atau tidak tetap, untuk melayani kalangan tertentu.Kelompok ini dapat meliputi berbagai bidang dari semut sampai ilmu hewan, dan setiap orang di antara kelompok. Jadi, penulis telah menerbitkan laporang berkala selama lebih 25 tahun. Selama kurun waktu ini laporan berkala bulanan ini telah menghasilkan jutaan.

Hal ini merupakan laporan berkala khusus, dan sudah merupakan tradisi bahwa hampir semua laporan berkala menyajikan bidang-bidang khusus. Misalnya, hanya satu laporan berkala yang memenangkan hadiah tahunan dari seluruh yang terbaik. Pokok bahasannya? Kapal dan kapal rusak! Inilah contoh ideal dari suatu bidang khusus.

Contoh lain yang termasuk baik adalah E. Jane Mall, penulis How to Become Wealthy Publishing a Newsletter. Dia berhasil menerbitkan laporan berkala tentang sekretaris gereja! Maka jika Anda mempunyai perhatian khusus atau dapat menemukan seseorang yang membutuhkan laporan berkala, terjunlah ke usaha ini sekarang!

BAGAIMANA MENDAPATKAN PELANGGAN
Laporan berkala terutama dipromosikan melalui pengiriman langsung. Sementara ada beberapa laporan berkala yang dipromosikan melalui iklan baris, seperti Vacation Hideaways. Sebagian laporang berkala dipromosikan melalui pos. Untuk melakukan ini, Anda dapat menyewa daftar alamat khusus, memakai daftar alamat yang Anda miliki untuk bisnis lain, atau gunakan daftar peserta seminar. Kirimkan iklan prospek berlangganan laporan berkala Anda.

MODAL YANG DIBUTUHKAN
Membutuhkan $750 untuk memulai laporan berkala karena Anda harus menyiapkan terbitan pertama dan menawarkan melalui pos ke langganan. Tetapi saat uang muka mulai bergulir, Anda dapat menggunaknnya untuk membiayai penerbitan dan pengiriman yang akan datang. Sehingga usaha ini dapat membiayai diri sendiri.

Semua ini dapat dikerjakan dari satu ruang kecil, atau dari ruang besar. Sehingga tidak ada ongkos tambahan dalam usaha ini bila menjalankannya dari rumah.

POTENSI PENDAPATAN
Berpenghasilan sebesar $25.000-$300.000 setahun per laporan berkala dengan hanya sejumlah iklan. Sambil mendirikan sebuah laporan berkala Anda dapat memikirkan memulai usaha lain.

Apabila hal ini terlaksana, pendapatan Anda akan meningkat karena hanya membutuhkan sedikit biaya ekstra untuk mendirikan laporan berkala kedua, ketiga dan keempat.

WAKTU PENDAPATAN PERTAMA
Mendapatkan uang dalam waktu dua minggu setelah Anda mulai mengirimkan permohonan langganan. Sebagian uang ini dapat digunakan untuk melakukan pengiriman lebih banyak. Bahkan Anda dapat menunda terbitan pertama sampai mendapat langganan cukup banyak, biasanya 100, agar usaha berhasil.

SARANA YANG DIBUTUHKAN
Meja, telepon, mesin ketik, personal computer (dapat dibeli bila cash flow Anda kuat).

0 comments:

Post a Comment

About This Blog

Blog Archive

  © Blogger template The Professional Template II by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP